Skip to main content

Paket Family Gathering di Medan

Paket Family Gathering di Medan

Family Gathering adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena pada momentum ini semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar perusahaan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga dari para karyawan maupun staff dari perusahaan tersebut, dan juga sebagai ungkapan terima kasih perusahaan kepada keluarga staff atau karyawan atas dukungannya kepada suami, istri, anak atau cucu untuk tetap bekerja dan membantu perusahaan dengan baik.

Dihadapkan pada kesibukan aktifitas sehari-hari, termasuk rutinitas pekerjaan sehari-hari. Diperlukan suatu kegiatan yang berguna juga untuk penyegaran bagi setiap karyawan di perusahaan.
Hal ini banyak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan, dimana mengunpulkan karyawannya untuk kegiatan tour, outbound dan family gathering.
Kegiatan family gathering ini, biasanya dilakukan dengan pergi ke luar dari kota, seperti daerah-daerah sejuk dan pegunungan atau di daerah pantai.

KEGUNAAN FAMILY GATHERING


  • Menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan dalam perusahaan atau organisasi.
  • Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya.
  • Mempererat kerja sama antara sesama karyawan perusahaan dan organisasi.
  • Menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh ( segar ).

Family Gathering Paket Outing Outbound Family Gathering kami tawarkan untuk perusahaan, kantor, organisasi yang menyelenggarakan kegiatan Outing Outbound Gathering dengan melibatkan  keluarga karyawan.
Untuk paket Family Gathering di Medan, EO Exxo Indonesia menyediakan pilihan paket berupa :

  • Paket Family Gathering berikut Menginap
  • Paket Family Gathering Outbound tanpa Menginap
  • Paket Family Gathering Tour tanpa Menginap


Selain kegiatan internal perusahaan berupa employee outbound team building, kegiatan / acara Family Gathering juga dapat di kemas dengan kegiatan tour, fun Outbound acara kebersamaan yang biasanya di kemas dengan paket menginap.

Khusus Paket Family Gathering di Medan, EO Exxo Indonesia  akan membantu memfasilitasi beberapa komponen pendukung seperti :

  • Penyediaan Transportasi Bus Pariwisata
  • Penyediaan Akomodasi Hotel, Villa atau BungaLow bila paket yang di ambil berikut menginap
  • Penyediaan Jasa Catering
  • Pengadaan Seragam Family Gathering yang di Design sesuai tema kegiatan
  • Paket Outbound yang di sesuaikan dengan konsep Family Gathering
  • Komponen Entertainment untuk acara kebersamaan / MAKRAB
  • Tiket Wisata
  • Paket Oleh - Oleh (Merchandise)
  • dll.


PAKET OUTBOUND UNTUK FAMILY GATHERING DI MEDAN

Kemasan paket Outbound untuk Family Gathering akan di bantu sesuai kebutuhan acara. kemasan paket Outbound untuk Family Gathering di Medan dapat di setting berupa :

  • Fun Games Outbound khusus Family Gathering
  • Fun Team Building khusus untuk karyawan
  • Fun character Building khusus anak - anak
  • Fun  Family Games dengan konsep interaksi seluruh peserta anak - anak dan dewasa

Kegiatan family gathering di Medan dapat juga di kemas dengan aktifitas outbound dengan tantangan seperti :
Paintball, Rafting, Offroad, Watersport yang di sesuaikan dengan grade yang dapat diikuti segala usia.

Beberapa pilihan tempat Family Gathering di Medan dapat kami fasilitasi mulai dari konsep pantai sampai dengan konsep pegunungan. Beberapa lokasi tujuan Family Gathering yang banyak di kunjungi antara lain : Sabang, Berastagi, Medan, Prapat Danau Toba, Pantai Cermin, Belawan, Sibolga, Padang, Pekanbaru dll.

EVENT ORGANIZER (EO)  PENYELENGGARA COMPANY GATHERING DI MEDAN

Exxo Indonesia  merupakan salah satu penyedia jasa event organizer yang menyediakan kemasan paket lengkap family gathering untuk kegiatan outing outbound gathering group seperti Company GatheringFamily GatheringMeeting GatheringOutbound Acara Sekolah, Reuni, City Tour dsb, lengkap dengan pilihan aktiftas outbound lainnya seperti :

Pastikan kegiatan group anda di dampingi event organizer (eo) agar acara family gathering di Medan terselenggara dengan baik, dengan menghubungi tim kami
EXXO INDONESIA
EO Outing Outbound Gathering

Popular posts from this blog

TIPS AGAR ACARA GALA DINNER JADI MOMENT BERKESAN

Pada penyelenggaraan gathering, baik berupa Company Gathering, Employee Gathering, Bisnis gathering ataupun Family Gathering acara puncak kebersamaan merupakan moment penting. Moment puncak ini biasanya dikemas bersamaan dengan acara makan bersama, salah satunya dengan agenda Gala Dinner. Gala Dinner menjadi kegiatan penting yang dipilih oleh suatu konferensi sebagai jalannya suatu acara yang diadakan pada malam hari. Pada gala dinner biasanya diadakan dengan peserta menggunakan pakaian formal senada. Dalam kegiatan makan malam sekaligus membawakan suatu acara menjadi pilihan terbaik bagi suatu konferensi maupun kelompok dengan tujuan masing – masing. Biasanya gala dinner diadakan untuk merayakan suatu acara maupun sekaligus gathering suatu perusahan dan semacamnya. Gala dinner identik dengan diadakannya di sebuah restorant maupun hotel. Dalam gala dinner pastinya semua peserta akan menantikan jalannya suatu acara yang istimewa dengan menikmati hidangan  lezat pada malam hari.

FAMILY GATHERING | Paket Outing Gathering

Family Gathering adalah kegiatan yang dilakukan perusahaan dalam rangka mempererat hubungan karyawan serta menumbuhkan keakraban antara karyawan dan seluruh anggota keluarga baik istri, suami, dan anak-anak dari seluruh karyawan. Family Gathering perusahaan biasanya diisi dengan acara Fun Outbound dan acara lain yang menghibur seperti live music, organ tunggal, tour trip dll. Permainan Outbound bersifat low impact games berupa kemasan menarik. Family Gathering merupakan momentum yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena pada momentum ini semua keluarga baik itu karyawan, pasangan dan anak berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan Family Gatheringini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya, juga agar perusahaan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga dari para karyawan maupun staff dari perusahaan tersebut, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih perusahaan kepada keluarga staff atau karyawan atas dukungannya keluarga untuk tetap bekerja

COMPANY GATHERING | Paket Outing Gathering Lengkap

Company Gathering Program. Company Gathering atau Corporate Gathering merupakan suatu program kegiatan outing dari sebuah group perusahaan atau instansi baik swasta maupun negeri sebagai bentuk loyalitas dan apresiasi kepada para karyawannya agar mencapai tujuan tertentu. 6 MANFAAT COMPANY GATHERING Bagi sebagian perusahaan, acara Company Gathering ini penting untuk dilaksanakan dengan pertimbangan manfaat yang diperoleh yaitu : 1. Meningkatkan Budaya Perusahaan  Company gathering merupakan cara bagus untuk menyoroti nilai-nilai inti dan budaya perusahaan atau biasa dikenal dengan istilah core value. Karyawan yang sering dilibatkan dalam acara ini memiliki tingkat kinerja 2,5 kali lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka di perusahaan lain yang tidak memiliki company gathering. Karyawan yang terlibat juga lebih kecil kemungkinannya untuk meninggalkan perusahaan. 2. Membangun Tim  Company gathering bisa membawa tim di perusahaan lebih dekat dengan sesama rekan kerjanya.

WISATA NOAH PARK LEMBANG | Tempat Outbound baru di Bandung

Wisata Noah Park Lembang | Tempat Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound. Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung. Wisata Outbound di Lembang Bandung Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandung.

EO Gathering di Bandung | Berpengalaman Menangani Peserta Kuota Besar

KONSEP BOOTCAMP UNTUK EO Sebagai penyedia jasa Tour, Outbound & Event Organizer di Lembang Bandung; eXXo INDONESIA   berpengalaman menangani acara dengan JUMLAH PESERTA KUOTA BESAR . JASA EVENT ORGANIZER eXXo Indonesia (d/h Octagon Indonesia) menyediakan jasa eo di Bandung, jasa eo di Jakarta serta kota beberapa kota besar lainnya di Indonesia; berupa kemasan paket  : - Outing / Wisata - Meeting - Outbound - Gathering - Event-event khusus Didukung tim EO profesional & berpengalaman,  eXXo INDONESIA   akan menjadi mitra terbaik anda berupa jasa eo yang akan membantu merancang program, pemilihan lokasi kegiatan, penyediaan jasa catering, transport, aktifitas outbound gathering, acara kebersamaan serta acara internal dengan tetap memperhatikan esensi value / nilai / tujuan kegiatan; sehingga kegiatan terselenggara secara optimal.

LOKASI OUTBOUND DI MEDAN

Indonesia kaya akan alam yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tujuan wisata yang patut dikunjungi adalah Medan dengan berbagai thema wisata yang menarik. Lokasi lokasi wisata ini juga dioptimalkan untuk kegiatan outbound bagi group Company gathering atau Family Gathering. Lokasi Outbound di Medan Kegiatan outbound merupakan kegiatan experiential learning yang umumnya dilaksanakan di alam terbuka. Oleh karenanya, biasanya kegiatan outbound di Medan dilaksanakan di lokasi-lokasi wisata atau tempat yang khusus mendukung untuk kegiatan tersebut. Di Sumatera Utara, lokasi kegiatan outbound cukup banyak didapati. Apalagi provinsi ini dikenal dengan daerah yang kaya akan wisata alam serta lokasi-lokasi wisata buatan yang cukup diminati baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, kami membagi 6 kelompok lokasi yang umum dipakai untuk kegiatan outbound di Medan, Sumatera Utara, antara lain : 1. Outbound di Medan Untuk lokasi Outbound di Medan atau yang dekat den

ALASAN TEPAT MEMILIH KAMI SEBAGAI MITRA EVENT ORGANIZER

Ada beberapa alasan tepat saat Anda menentukan EXXO INDONESIA sebagai mitra event organizer acara spesial Anda. EXXO INDONESIA, merupakan salah satu media informasi tempat wisata di Indonesia serta penyedia jasa bidang MICE yang akan membantu merealisasikan rencana acara spesial Anda. Sampaikan konsepnya, biarkan kami yang akan bekerja untuk Anda, sehingga acara anda akan menjadi moment spesial yang tak terlupakan. BOOTCAMP SERVICE Pergerakan jasa event organizer membutuhkan kreatifitas dan integratis pelaku jasa ini, seiring dengan kebutuhan dan pengembangan konsep pada akhirnya lahir kembali satu generasi provider eo di Bandung yang berkomitmen dan menjadi event organizer terbaik. Salah satu alasan memilih kami, karena EXXO INDONESIA memiliki konsep unggulan berupa Bootcamp Service. KEPUASAN SELURUH PESERTA DENGAN BOOTCAMP SERVICE Konsep unggulan BOOTCAMP SERVICE yang ditawarkan oleh EXXO  INDONESIA   adalah menitikberatkan pada kepuasan seluruh peserta. Dengan asumsi pe

PAKET MEETING GATHERING | Konsep Outing di Hotel

PAKET MEETING GATHERING | Konsep Outing di Hotel. Mengapa meeting banyak dilakukan di dalam perusahaan ?. Pertemuan yang sifatnya formal ini memiliki banyak tujuan, mulai membahas permasalahan internal, strategi pengembangan sampai dengan koordinasi internal perusahaan maupun koordinasi dengan pihak ketiga. Agar kegiatan meeting ini dapat terselenggara dengan baik dan efektif, banyak perusahaan membuat SOP bagaimana melakukan meeting yang efektif dengan pertimbangan banyak hal yang penting yang harus diselesaikan. Apalagi apabila setiap bagian membuat daftar / list permasalahan yang harus dikoordinasikan. Pasti akan sangat banyak sekali dan memang penting untuk dilakukan meeting. PAKET MEETING DENGAN KONSEP OUTING Kegiatan meeting reguler yang biasanya dilakukan harian atau mingguan, pada umumnya cukup dilaksanakan di kantor. Namun untuk agenda pertemuan meeting tahunan atau dengan peserta dari kota yang berbeda, perlu dikemas dengan konsep outing. Hal ini lebih efektif, sekali

Outbound Untuk Mengurangi Stress

Meningkatan percaya diri dan kemampuan mengatasi stres melalui aktivitas outbound. EXXO INDONESIA | EO OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG - Percaya diri (self confidence) merupakan modal utama seseorang untuk mencapai sukses. Orang yang mempunyai kepercayaan pada diri sendiri berarti orang tersebut sanggup, mampu, dan meyakini dirinya bahwa ia dapat mencapai prestasi. Percaya diri merupakan modal untuk dapat maju, karena pencapaian prestasi maksimal dan pemecahan rekor atlet harus dimulai dengan percaya bahwa ia dapat dan sanggup melampaui prestasi yang pernah dicapainya (Gunarsa, 1989:51). Perasaan kurang percaya diri merupakan tumpuan yang lemah untuk mencapai prestasi maksimal, kurang percaya diri berarti meragukan kemampuan diri, dan merupakan bibit ketegangan dalam menghadapi pertandingan atau menghadapi lawan yang seimbang, dan ketegangan tersebut jelas merupakan bibit kekalahan dalam suatu pertandingan. Dalam kenyataannya tidak semua orang atau atlet memiliki percaya di

OUTBOUND TRAINING | Pelatihan Konsep Semi Militer

Paket Training Outbound Semi Militer di Lembang Bandung Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan dan dikelola langsung oleh management ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap. Konsep & Tujuan Objective Training Outbound Setiap kegiatan / komponen aktifitas yang dilaksanakan  memiliki methoda pelatihan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Tujuan objectif dari pelatihan ini adalah untuk membantu menggali dan meningkatkan karakter intrapersonal dan interpersonal, kreatifitas, kerjasama tim, komunikasi dan la